Sabtu, 14 Juli 2012

Persiapan MOS Tahun Ajaran 2012 / 2013


Dalam Acara MOS Tahun Ajaran 2012 / 2013 ini, kami pengurus OSIS melaksanakan kegiatan penggalian dana dengan membuat BUKU KEGIATAN MOS TAHUN 2012 / 2013, membuat Kartu Pelajar, Berjualan makanan disekoah, Serta mengumpulkan barang bkas dari sisa" pelaksanaan kegiatan MOS ..

Buku Kegiatan Mos disini dibuat agar siswa - siswi dapat mengenali lingkungan lebih crbat karena di dalam buku itu terdapat diantaranya : Profil Sekolah, Visi dan Misi Sekolah, Nama Guru dan Pegawai, Serta Nama Seluruh Pengurus OSIS lengkap dengan pembinanya. selain itu, buku ini juga terdapat halaman yang berisi lembar tanda tangan, lembar tanda tangan tersebut adalah untuk berkenalan kepada Guru, Pegawai, OSIS, serta teman baru mereka, dan ada lagi setelah itu yaitu lembar catatan untuk mereka apa saja materi materi yang mereka dapat selama MOS.

Selain kita dari pengurus OSIS menggali dana, kami juga membuat MOS ditahun ini sebagai MOS yang penuh hadiah, disini kami memberi hadiah kepada siswa" yang aktif, disiplin, kreatif melalui buku kegiatan MOS tadi, dari cara mereka mencari tanda tangan kpada semua Guru, Pegawai, OSIS, serta teman baru mereka.
Kami juga menyiapkan hadiah untuk kelas yang terbaik dalam mengikuti kegiatan MOS tahun ini.

Intinya disini kami membuat bagaimana caranya agar MOS tahun ini berbeda dengan MOS tahun sebelumnya dengan kegiatan yang kami lakukan ini.

NB : Tunggu Postingan Selanjutnya selama MOS berjalan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar